Kamis, 12 Juli 2007

MADLAX

Madlax adalah Seorang Special Agent yg bekerja dibelakang layar, pada suatu saat dimana dia menerima perintah membunuh seorang pejabat penting, dari sana dia mengetahui ada suatu organisasi yg bertindak dibelakang layar bernama Enfan. penyebab terjadinya perang saudara di Gazath Sonika.

sementara itu di daerah yg jauh ada gadis yg bernama Margaret Burton sedang melihat langit dan mengatakan langit akan hujan, tetapi ditempat dia berada tidak hujan, namun di tempat Madalx hujan deras. Apa kah hubungan antara Madlax dengan Margaret Burton? Ada apa dibalik perang Soudara Di Gazath Sonika? Apa itu Enfan?

Total Episodes : 26
Genres :Action, Adventure
Studio :Bee Train
Character Design :Miyaji Satoko, Oosawa Satoshi, Shiba Minako
Director :Mashimo Koichi
Mechincal Design :Teraoka Kenji
Series Organizer :Kuroda Yosuke
Sound Composer :Kajiura Yuki

Madlax:
Seorang special Agent yg bertugas menyelesaikan masalah yg terjadi di Gazath Sonika. Selalu memegang kalung tag name yg merupakan milik ayahnya. Dia menjadi Agent demi mencari tahu siapa ayahnya.

Margaret:
Seorang Lady dari keluarga Burton, kedua orang tuanya meninggal sewaktu kecil, tetapi mengapa dia bisa melihat apa yg dilihat oleh Madlax, ada hubungan apa dirinya dengan Madlax. Dan apa arti buku yg dipegangnya yg disebut-sebut sebagai “Secondary”

Carlosuwa:
Lelaki yg merupakan perantara utama dari Friday dalam megendalikan kekuasaan Enfan, setelah bertemu dgn Margaret dia pun memutuskan akan mengambil buku “secondary” Margaret demi mencari tahu jati dirinya yg sebenarnya.

Eri Noa:
Pelayan yg selalu menemani Margaret, pelayan ini sudah lulus kuliah dari umur 12 tahun, walau begitu dia sangat menyayagi Maragret karena menurutnya Margaret lah yg telah memberikan tujuan hidup untuknya.

Rymelda:
Captain dari Special Squad Gazath Sonika, pada mulanya dia membenci Madlax karena menyebabkan dia gagal dalam misi, tetapi lambat laun dia pun menyadari adanya konpirasi di dalam tentara dan kehilangan jati diri, akhirnya dia memutuskan untuk mengejar Madlax demi membuktikan eksistensi dirinya.

Vanessa:
Jurnalis yg tak sengaja menemukan hubungan Perusahaan yg di kuasai oleh enfan, namun lambat laun tindak tanduknya diketahui oleh Enfan dan ketika hendak dilenyapkan dia bertemu Madlax, dan Madlax pun menyetujui melindugi dirinya dengan bimbalan info tentang Enfan.

Letisia:
Gadis kecil yg selalu megawasi Madlax dan Margaret, entah knp dia spertinya tahu ada apa dibalik hubungan Margaret dengan Madlax

Quanjitta:
Pemilik Dari buku “third” dia bertindak sebagai pengawas sekaligus pelindung dari pintu kebenaran.

Friday:
Pemilik dari buku “First” dialah yg pemimpin dari enfan, dan dia juga megendalikan perang saudara di Gazath sonika dengan menggunakan kekuataan dari buku “first”


Tidak ada komentar: